get app
inews
Aa Read Next : Ungkap Kasus Curanmor, 17 Personel Polres Probolinggo Diganjar Penghargaan

Sempat Kabur Dari Tahanan Mapolsek Bangorejo Banyuwangi, Maling Motor Kembali Ditangkap

Sabtu, 03 Desember 2022 | 23:48 WIB
header img
pelaku curanmor (foto : siswanto/iNewsProbolinggo.id)

BANYUWANGI. iNewsProbolinggo.id - Tim Unit Reskrim Polsek Bangorejo, akhirnya bisa meringkus Didik Santoso alias Wereng pelaku Curanmor yang sempat kabur dari tahanan Mapolsek Bangorejo. 

Bersangkutan sudah sepekan terakhir menjadi buruan petugas, setelah kabur dari tahanan Mapolsek Bangorejo, sekitar pukul 15.00 WIB, pada Sabtu 26 November 2022 lalu.

Kanit Reskrim, Iptu Gatot Kukuh Suryawan mengatakan, kalau Didik Santoso sebelumnya melakukan aksi pencurian motor milik warga Dusun Tegalsari Kidul, Desa. Purwosari, Kecamatan Tegaldlimo. 

Usai ditangkap petugas, Didik kemudian dijebloskan ke dalam sel tahanan Mapolsek Bangorejo sampai akhirnya diketahui kabur. 

"Jadi pelaku ini, melarikan diri dari tahanan Mapolsek Bangorejo saat jam mandi. Di mana pada waktu itu, kondisi cuaca tengah diguyur hujan lebat,"terang Gatot, Sabtu (3/12/2022). 

Pelaku, sebut Gatot, kembali ditangkap petugas dari persembunyiannya di Dusun Sambirejo, Desa Sambilmulyo, Kecamatan Bangorejo, pada jumat (2/12/22).

"Saat melakukan pengejaran terhadap pelaku, petugas mengumpulkan data dari keluarga dan teman pelaku. Petugas juga melakukan mapping di masing - masing tempat yakni Sambimulyo, Muncar, Purwoharjo dan Cluring untuk memantau pergerakan dari pelaku,"papar Gatot.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut