get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

DPRD Kota Probolinggo Sidak Pengerjaan Paving RSUD Ar Rozi, Garapannya Amburadul

Kamis, 19 Oktober 2023 | 20:49 WIB
header img
Komisi III DPRD kota Probolinggo saat lakukan sidak ke RS Ar Rozi ( foto: iNewsProbolinggo.id / Ide Nasution)

"Pengerjaan itu terkesan asal-asalan, kelihatan betul pavingnya tidak rata atau bergelombang. Penyebabnya tanah uruk di bawahnya atau tukang yang pasang paving kurang baik, karena kayaknya tergesa- gesa untuk mencapai target saja, tanpa memperhatikan hasilnya," ujar 

Disisi lain Robit Riyanto, anggota Komisi III fraksi PPP menyoroti pembangunan plesteran depan RSUD Ar Rozi yang kunjung belum diperbaiki, usai temuan Sidak sebelumnya.

"Masalah plesteran ini saja belum kelar, kita liat bersama bagaimana amburadulnya pemasangannya. Ironisnya lagi yang masalah plesteran belum kelar, tambah lagi masalah paving yang amburadul," jelas Robit.

Anggota DPRD Kota Probolinggo bertubuh gempal itu juga berharap, proyek RSUD Ar Rozy yang menelan kurang lebih Rp 300 miliar itu pengerjaannya jangan dibuat main-main.

"RSUD ini dibangun dengan uang rakyat, yang kita semua tahu menelan ratusan miliar, dan merupakan visi misi Wali Kota Probolinggo kita berharap pengerjaannya jangan hanya kejar target saja, tanpa berfikir hasilnya," pungkasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut