get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

DPRD Kota Probolinggo Sidak Pengerjaan Paving RSUD Ar Rozi, Garapannya Amburadul

Kamis, 19 Oktober 2023 | 20:49 WIB
header img
Komisi III DPRD kota Probolinggo saat lakukan sidak ke RS Ar Rozi ( foto: iNewsProbolinggo.id / Ide Nasution)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Komisi III DPRD Kota Probolinggo, menilai pengerjaan pemasangan paving rumah sakit Ar Rozi terkesan tergesa-gesa. Akibatnya bergelombang dan tidak simetris, serta paving yang terpasang pecah.

Hal itu diketahui, saat Komisi III DPRD Kota Probolinggo melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak), pada Kamis (19/10/2023). Itu dalam rangka melihat secara langsung hasil pengerjaan pavingisasi RSUD Ar Rozi di jalan Prof. Dr. Hamka Kelurahan Kareng Lor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo.

Ketua Komisi III DPRD Kota Probolinggo, Agus Riyanto, mengatakan Sidak dilakukan usai pembahasan RAPBD 2024 yang kebetulan, menanyakan perkembangan pembangunan RSUD Ar Rozi.

"Sesuai kesepakatan, semua anggota Komisi III hari ini meninjau langsung bagaimana perkembangan pengerjaan pembangunan RSUD Ar Rozi. Salah satunya pavingisasi yang dirasa kurang memuaskan, karena banyak yang bergelombang dan tidak simetris, namun pihak rekanan berjanji akan memperbaiki," terang Agus Riyanto.

Sementara anggota Komisi III DPRD Kota Probolinggo, Heri Poniman kurang puas dengan pengerjaan pavingisasi tersebut. Ia menilai pengerjaannya hanya mengejar target.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut