get app
inews
Aa Read Next : Rumah Warga di Probolinggo Terbakar, Diduga Karena Obat Nyamuk

Kakek Renta 81 Tahun Tewas Terbakar

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 21:51 WIB
header img
Kakek renta tewas hangus terbakar setelah rumahnya terbakar di Pandeglang, Banten, akibat diduga lupa mematikan obat nyamuk bakar. Foto: Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewssProbolinggo.id - Kakek renta tewas hangus terbakar setelah rumahnya terbakar di Pandeglang, Banten, akibat diduga lupa mematikan obat nyamuk bakar.

Kakek renta Muhhtar (81) warga Kampung Pasir Peuteuy, Desa Kadudampit, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, Banten, Jumat siang tadi.

Mukhtar tewas terpanggang di rumahnya tersebut. Diduga korban yang tengah sakit tidak bisa menyelamatkan diri saat api membakar seluruh isi rumahnya. Apalagi rumah korban merupakan rumah panggung yang terbuat dari bahan yang mudah terbakar. Proses pemadaman api dilakukan dengan alat seadanya mengingat lokasi kejadian yang sulit dijangkau petugas pemadam kebakaran.

Menurut pihak kepolisian, saat kejadian korban yang tengah sakit berada di kamarnya. Diduga korban lupa mematikan obat nyamuk bakar yang terpasang menempel ke dinding rumahnya yang terbuat dari bambu dan kayu.

Seorang anak korban tidak bisa menyelamatkan ayahnya karena kobaran api cepat membesar. Angin kencang dan banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat api sangat cepat membakar rumah korban.

Usai ditemukan, petugas dibantu warga langsung mengevakuasi jasad korban. Pihak keluarga meminta jasad korban tidak diotopsi dan korban segera dimakamkan.

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut