get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Probolinggo Ajak Buruh Satukan Komitmen Untuk Tarik Investor

Habib Muhammad Alex Al Hamid yang Fotonya Sering Dibuat Status WA Ternyata Pengusaha Probolinggo

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 20:25 WIB
header img
Habib Muhammad Alex Al Hamid tiba-tiba menjadi populer, dengan banyak orang menggunakan fotonya sebagai status WhatsApp. Foto tangkapan layar FB

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id- Artikel ini akan membahas tentang Habib Muhammad Alex Al Hamid yang tiba-tiba menjadi populer, dengan banyak orang menggunakan fotonya sebagai status WhatsApp dan memasangnya di platform media sosial lainnya. Meskipun banyak netizen yang mungkin tidak mengenal atau tidak tahu siapa sebenarnya Habib tersebut, mereka tampaknya terpengaruh oleh narasi yang tersebar mengenai fotonya.

Dalam narasi tersebut, disebutkan bahwa Habib Muhammad adalah seorang ahli kasyaf, yang berarti memiliki karomah dan memiliki kemampuan untuk membuka tabir antara seorang hamba dengan Allah SWT, sehingga doanya dianggap akan terkabul.

Selain itu, narasi tersebut juga mencatat bahwa Habib Muhammad Alex mengamanatkan agar fotonya dipasang di media sosial, dengan janji bahwa ia akan mendoakan keberkahan bagi siapa pun yang melakukannya.

Salah satu pengguna media sosial, Mahsunah, mengakui bahwa ia juga memasang foto Habib Muhammad karena tertarik dengan pesan keberkahan yang tersebar. "Saya hanya mengikuti saja. Katanya akan mendapat berkah," katanya.

Namun, siapa sebenarnya Habib Muhammad Alex Al Hamid ini? Mari kita lihat profilnya. Habib Muhammad Al Hamid, yang dikutip dari berbagai sumber, memiliki nama lengkap Al Habib Muhammad (Alex) bin Muhammad Sodiq bin Al Arif Billah Al Habib Husein (Brani) bin Hadi Al Hamid.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut