get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Membela Diri saat Hendak Dirampok, Belandang Tembakau di Probolinggo Kehilangan Jari Kelingking

Senin, 25 September 2023 | 16:34 WIB
header img
Korban terbaring di IGD RSUD Waluyo Jati Kraksaan (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Aswar, Warga Desa jatiurip, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo, hampir menjadi korban perampokan. Peristiwa terjadi di jalan Desa Brani Kulon, Kecamata Maron. Meski barangnya lengkap, Namun Aswar harus kehilangan jari kelingkingnya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (24/9/2023) malam, sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu, Aswar yang bersama keponakannya Ali, hendak mengambil tembakau di Desa Brani Kulon. 

Sebelum tiba dilokasi, Aswar yang saat itu mengendarai mobil bak terbuka, tiba-tiba dicegat oleh dua orang tidak dikenal. Keduanya berpura-pura meminjam engkol, untuk memperbaiki motornya yang sedang macet.

Mendapati hal itu, Aswar bersama Ali langsung turun untuk membantu kedua orang tersebut. Namun sayang, salah satu dari diduga pelaku langsung mengalungkan Aswar dengan celurit, sembari meminta uang yang ada di dalam mobil.

Sontak saja Aswar langsung melakukan perlawanan, hingga akhirnya jari kelingking terputus dan mengalami luka-luka terkena sabetan celurit tersebut. Aswar dan Ali langsung berteriak meminta pertolongan, yang membuat kedua terduga pelaku melarikan diri.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut