get app
inews
Aa Read Next : Diiming-imingi Mobil, Seorang Pria di Probolinggo Cabuli Sepupunya Sendiri

Kanker Ginjal Menyebar ke Bagian Organ Tubuh Lain, Vidi Aldiano: Saya Tidak Boleh Menyerah

Selasa, 19 September 2023 | 11:11 WIB
header img
Kanker ginjal menyerang organ penting artis Vidi Aldiano. Vidi Aldiano sudah 3 tahun mengidap kanker ginjal dan telah menjadi seorang pejuang kanker. Foto: IG@vidialdiano

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Kanker ginjal menyerang organ penting artis Vidi Aldiano. Vidi Aldiano sudah 3 tahun mengidap kanker ginjal dan telah menjadi seorang pejuang kanker.

Namun, melihat Vidi Aldiano yang tetap ceria, seakan-akan ia sangat bersemangat menjalani hidupnya. Meskipun demikian, tantangan terkait kesehatan masih datang untuk suami Sheila Dara ini.

Melalui akun Instagramnya, Vidi menceritakan bahwa kankernya telah menyebar ke beberapa bagian tubuh. Oleh karena itu, Vidi Aldiano secara rutin menjalani sesi spa dalam jangka waktu tertentu.

"Sejak itu, saya harus menjadwalkan hari spa setiap 3 minggu," tulis Vidi Aldiano, seperti yang dilaporkan pada Selasa (19/9/2023).

Waktu terus berlalu, Vidi mengatakan bahwa sekarang ia lebih bisa menerima keadaannya. Alih-alih merasa sedih, penyanyi yang membawakan lagu "Nuansa Bening" ini memilih untuk bersyukur.

Vidi Aldiano merasa bahwa ia tidak boleh menyerah dalam melawan penyakitnya. Sampai saat ini, ia masih menerima kekuatan dari Tuhan untuk menghadapi kondisi ini.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut