get app
inews
Aa Read Next : Pulang Dari Bali, Remaja Pasuruan Ditemukan Tewas di SPBU Probolinggo

Tak Terima Diputus Cinta, Remaja Penuh Kecewa Ini Sebar Foto Tak Senonoh Mantan Pacar di Medsos

Minggu, 10 September 2023 | 11:13 WIB
header img
Pelaku penyebar foto tak senonoh mantan pacarnya dibekuk tim Polres Lebong Bengkulu. Foto: Demon Fajri

BENGKULU, iNews.id - Seorang remaja dengan inisial Ra (180), yang berasal dari Kecamatan Amen, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, diduga telah menyebarluaskan foto yang tidak senonoh milik mantan pacarnya ke jejaring sosial.

Ra menyebarkan foto tersebut melalui status story di Instagram, Facebook, dan WhatsApp. Akibatnya, korban merasa malu dengan perbuatan mantannya tersebut.

Sebelumnya, tersangka ini telah mengajak korban untuk bertemu. Pertemuan itu terjadi pada Sabtu, 19 Agustus 2023, dengan tujuan mengakhiri hubungan mereka.

Selain itu, tersangka juga mengancam akan menyebarkan foto yang tidak senonoh milik korban. Korban merasa tidak tahan dengan tindakan tersangka ini dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lebong, Polda Bengkulu.

Kapolres Lebong, Polda Bengkulu, AKBP Awilzan, melalui Kasat Reskrim, Iptu Riski Dwi Cahyo, mengungkapkan bahwa tersangka telah menyebarluaskan foto asusila mantan pacarnya ke media sosial setelah mengakhiri hubungan mereka.

"Terhadap tersangka telah berhasil ditangkap atas dugaan tindak pidana pornografi. Ra diduga dengan sengaja menyebarluaskan foto asusila mantan pacarnya melalui story di media sosial, yang menyebabkan korban merasa malu," ujar Riski pada hari Minggu, 10 September 2023.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut