get app
inews
Aa Read Next : Masuk Semifinal AFC 2024, Ini Sejumlah Tempat Nobar Timnas Indonesia di Probolinggo

Polres Probolinggo Libatkan TNI pada Olah TKP Kebakaran Bukit Teletubies Gunung Bromo

Sabtu, 09 September 2023 | 06:19 WIB
header img
Polres Probolinggo libatkan Dandim 0820 pada proses olah TKP bukit Teletubbies (foto : iNewsProbolinggo.id/Polres)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Polres Probolinggo bersama Kodim 0820, melakukan peninjauan serta olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran bukit teletubies,  Gunung Bromo yang disebabkan flare asap milik pengunjung yang melakukan foto prewedding.

Pada kesempatan itu, Kapolres Probolinggo memimpin langsung peninjuan dan olah TKP, didampingi Dandim 0820 Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto, BPBD Kabupaten Probolinggo, anggota Sat Samapta dan anggota Satreskrim Polres Probolinggo. 

Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana mengatakan, sebelumnya situasi lokasi kebakaran tidak memungkinkan, untuk dilakukan olah TKP. Sehingga olah TKP.baru dilakukan pihaknya, pada Jum'at (8/9/2023).

"Hari ini kita melakukan pengecekan dari titik awal lokasi terbakar, guna mensinkronkan dengan barang bukti yang diperoleh," ucapnya, Sabtu (9/9/2023).

Kapolres menjelaskan, jika hasil peninjauan yang dilakukannya, Padang Savana yang terbakar tersebut sudah berhasil dipadamkan. Namun di bagian atas, masih terdapat titik api yang sedang dilakukan pemadaman. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut