get app
inews
Aa Read Next : Masuk Semifinal AFC 2024, Ini Sejumlah Tempat Nobar Timnas Indonesia di Probolinggo

Viral Usai Marahi Siswi Magang, Inilah Profil Selebgram Luluk Nuril

Jum'at, 08 September 2023 | 13:37 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Nama Luluk Nuril alias Luluk Sofiatul Jannah viral di TikTok dan menghebohkan warganet lantaran dirinya memarahi seorang siswi magang di salah satu pusat perbelanjaan di Probolinggo.

Dalam unggahan video TikToknya yang viral, Luluk Nuril terlihat memarahi siswi SMKN 1 Probolinggo yang sedang magang di Swalayan Kurnia Damai Sejahtera.

Hal tersebut membuat pihak SMKN 1 Probolinggo tidak terima dan melaporkan perbuatan Luluk Nuril terhadap salah satu siswinya ke polisi.

Akibat perbuatannya tersebut, dirinya diundang jajaran Polres Probolinggo untuk dimintai sejumlah penjelasan.

Pada akhirnya, Luluk bersedia menghapus konten videonya dan membuat pernyataan maaf secara terbuka.

Diketahuim, Luluk merupakan seorang Bhayangkari. Suaminya merupakan polisi yang bertugas di wilayah Porles Probolinggo.

Buntut dari pernyataan lukuk yang viral di media sosial tersebut membuat publik penasaran. Seperti apa profil dan biodata Luluk Nuril yang menjadi istri polisi asal Probolinggo ini.

Profil Luluk Nuril

Wanita yang memiliki nama asli Luluk Sofiatul Jannah ini merupakan seorang Tiktoker, selebgram juga seorang istri dari Kanit Binmas Polsek Tiris Polsek Probolinggo, Jawa Timur Bripka Mochammad Nuril Huda.

Wanita berambut pirang ini diketahui menikah dengan suaminya sejak tahun 2018 silam dan saat ini telah dikaruniai 3 orang anak.

Meski dirinya telah memiliki 3 anak, wanita keturunan Madura ini masih terlihat cantik, eksis, dan fashionable.

Terpantau dari Instagramnya Luluk Nuril terlihat dengan gaya hidup yang mewah dan ia mengunjungi berbagai tempat di Indonesia bahkan sampai ke luar negeri.

Menurut informasi*, ia dan keluarganya bertempat tinggal di perumahan Wisma Pengadengan Sejahtera (WPS), Probolinggo.

Diketahui, Luluk Nuril beragama Islam tampak dari beberapa unggahan Instagramnya yang memakai hijab dan salah satu postingannya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri.

Selain menjadi ibu Bhayangkari ini juga merupakan pengusaha di bidang fashion, seperti yang tercantum dalam bio Instagramnya bisnis pribadi miliknya bernama LN Collection dan LN Thrift.

Selain itu, Luluk Sofiatul Jannah ini juga menjadi Brand Ambassador (BA) dari salah satu klinik kecantikan Ifa Beauty Aesthetic & Skincare.

Berbagai kegiatannya ia abadikan di berbagai sosial medianya seperti TikTok, Instagram, dan Facebook. Saat ini Instagramnya dengan akun @luluknurilreal memiliki pengikut sebanyak 23,9 ribu orang. Sedangkan ia memiliki dua akun TikTok dengan nama @luluk.nuril dengan 947,5 ribu pengikut dan @luluknuril2 dengan 81,4 ribu pengikut.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut