get app
inews
Aa Read Next : Isi Kekosongan Untuk Pelayanan, Pemdes Kedungsumur Lantik Dua Kasun

Truk Bermuatan Baja Ringan di Probolinggo Terguling dan Menimpa Pagar Rumah Warga

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 09:04 WIB
header img
Babinsa saat di tempat kejadian truk terguling ( Foto: InewsProbolinggo.id /Ide Nasution)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Truk bermuatan baja ringan (Galvalum) terguling dan menimpa pagar rumah warga, di jalan Sunan Ampel, Kelurahan Jrebeng Lor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo, pada Sabtu (26/08/2023).

Joni (64) sopir truk mengungkapkan, kalau ia hendak mengirim galvalum seberat 5 ton dari Mojokerto ke Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Namun saat melintasi rel kereta api di jalan Sunan Ampel, trucknya jumping dan terguling.

"Saya baru pertama kali lewat jalan sini, jadi nggak tau kalau ada rel kereta api dan jalannya naik. Saya kira rata, nahasnya truck yang saya kemudikan jumping, dan menyebabkan pir truk bagian kanan patah dan terguling ke pagar rumah warga," terang Joni.

Joni menyampaikan, kalau peristiwa yang dialaminya terjadi sekitar pukul 04.00 WIB pagi. Dan bahan yang diangkut truck, segera dievakuasi usai kejadian.

"Galvalum segera saya evakuasi ke truck lainnya, kiriman yang juga dari Mojokerto, untuk pagar yang tertimpa kami sudah rembuk dan tentunya kami tetap bertanggung jawab," imbuhnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut