get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Dump Truck Terguling di Halaman RSUD Ar Rozi Kota Probolinggo, Anak Sopir Nyaris Jadi Korban

Sabtu, 02 September 2023 | 13:15 WIB
header img
Tangkapan layar video evakuasi sopir dan anaknya akibat Dump Truck terguling ( foto : iNewsProbolinggo.id /Ide Nasution)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Dump truck bermuatan tanah urug terguling, di halaman RSUD Ar Rozi, Kota Probolinggo. Peristiwa tersebut, nyaris memakan korban seorang anak kecil, pada Jum'at (01/09/2023).

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Namum Sopir dump truck beserta putranya yang masih kecil, mengalami luka ringan. Hal itu disampaikan salah satu anggota Satpol-PP, yang kebetulan dapat jadwal piket jaga.

"Memang benar ada dump truck yang guling kemarin sekitar pukul 12 siang, penyebabnya pada saat dump truk ingin menurunkan muatannya berupa tanah urug, posisi parkir kurang tepat, alhasil saat hidrolik difungsikan dump truck mengalami miring sisi kiri dan terguling," terang anggota Satpol-PP yang enggan disebut namanya.

Anggota satpol PP itu juga menjelaskan, saat kejadian sang sopir membawa anaknya yang masih kecil di dalam dump truck, beruntung anak itu tidak sampai mengalami luka fatal.

"Teman yang kebetulan jaga langsung mengevakuasi sopir beserta anaknya yang menangis histeris, beruntung segera diselamatkan, hanya mengalami luka lecet, sedangkan sopir mengalami luka akibat terbentur setir truk," tandasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut