get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Probolinggo Amankan Truck Lumajang Yang Rusak Portal Penghalang Kendaraan Melebihi Tonase

Tingkatkan Kinerja Organisasi, Pemkab Probolinggo Mutasi Puluhan Pejabat Eselon III dan IV

Senin, 31 Juli 2023 | 18:03 WIB
header img
Pengambilan sumpah (foto: iNewsProbolinggo.id/ Zainul Rifan)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Sebanyak 78 orang pejabat struktural dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo, dimutasi. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan kinerja organisasi di lingkungan Pemkab Probolinggo.

Pelantikan mutasi jabatan tersebut digelar pada Senin (31/7/2023) pagi, di Pendopo Prasaja Ngesti Wibawa Kabupaten Probolinggo dan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Timbul Prihanjoko. 

Pejabat yang diambil sumpah tersebut terdiri dari 37 orang pejabat Administrator (eselon III), 40 orang pejabat Pengawas (eselon IV) serta 1 orang pejabat fungsional yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Puskesmas di lingkungan Pemkab Probolinggo.

Wabup Timbul Prihanjoko mengatakan, mutasi jabatan itu dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kinerja organisasi. Sebab, organisasi membutuhkan orang-orang dengan kompetensi yang tinggi dan mau bekerja keras untuk membawa Pemerintah Kabupaten Probolinggo menjadi organisasi yang maju. 

"Sebagaimana jargon BUS Patas, yang menjadi semangat dan komitmen kita bersama menuju Kabupaten Probolinggo yang sejahtera, berkeadilan, mandiri, berwawasan lingkungan dan berakhlak mulia," katanya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut