get app
inews
Aa Read Next : Gelar Ujian Bahasa Mandarin, SMA Nurul Jadid Diserbu Puluhan Peserta Luar Daerah

Viral di Tiktok Motor Wisatawan Hilang di Parkiran Air Terjun Tirai Bidadari Probolinggo

Senin, 12 Juni 2023 | 19:02 WIB
header img
Tangkapan layar video tiktok viral, memperlihatkan kartu parkir yang digunakan korban dan teman-temannya (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.idx - Media sosial Tiktok dihebohkan dengan viral nya video tentang motor wisatawan yang hilang di parkiran areal wisata air terjun Tirai Bidadari, Desa Jangkang, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo.

Dalam keteranganya, diduga motor tersebut dibawa kabur tukang parkir setempat. Video berdurasi 1 menit 28 detik itu, mempertontonkan tempat wisata air terjun, dan pengelola wisata.

Dengan keterangan, bahwa motor yang hilang sebelumnya diparkir di tempat parkir yang telah disediakan, oleh pengelola wisata dan dijaga oleh dua orang petugas.

Seperti biasa, korban bergegas menikmati areal wisata. Namun sayang, ketika hendak pulang, korban mendapati motornya hilang bersama dua orang petugas parkir yang berjaga sebelumnya.

"Saat ditanya, petugas parkir yang lain berdalih kalau petugas parkir sebelumnya, bukan petugas yang sebenarnya,"suara dalam video tiktok @pemudamediaprobolinggo itu.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut