get app
inews
Aa Read Next : Artis Unggah Foto Semangka, Tunjukan Dukungan untuk Palestina

Saling Sindir Prestasi, Berikut 4 Potret Dinar Candy vs Siva Aprilia

Minggu, 28 Mei 2023 | 18:51 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Menjadi artis atau public figure memang sering menjadi tujuan hidup seseorang karena hal tersebut dianggap sebagai suatu pekerjaan yang terbilang keren sekaligus menyenangkan.

Well, you got it right. Menjadi artis tentunya akan selalu berkutat dunia hiburan sekaligus menjadi sosok berpamor, entertaining dan didambakan.

Dinar Candy rupanya diserang Siva Aprilia. Menurut Siva, Dinar Candy adalah artis perempuan Indonesia yang tidak punya prestasi. Ketenarannya efek sensasi dan kontroversi semata.

Pernyataan Siva Aprilia disampaikan di channel Youtube Talkpod. Hal ini membuat Dinar Candy meradang. DJ cantik nan seksi tersebut mengutarakan kekesalannya di Instagram.

"Menurut kalian iya ya guys? Coba di dunia per-DJ-an, coba kita tanya Sule, Luna Maya, Dewi Perssik, Nikita Mirzani, sama Angel Karamoy. Atau mau tanya DJ Internasional Blasterjaxx?" kata Dinar Candy menantang Siva, dikutip MNC Portal, Selasa (21/2/2023).

Di kolom komentar, beberapa publik figure terpantau mendukung Dinar Candy. "Siva Aprilia itu siape ye?" kata Krisna Mukti. "Gas boxing nar, tapi pastiin menang terus lempar sabuk kemenangannya sambil bilang 'makan nih prestasi'," kata Pesulap Merah.

Sementara itu, netizen menduga bahwa kehebohan Dinar Candy VS Siva Aprilia ada kaitannya dengan rencana mereka boxing di atas ring. "Aroma-aromanya ring tinju lagi nih," celetuk @adella_wulandari.

Terlepas dari kisruh Dinar Candy dianggap tak berprestasi oleh Siva Aprili, di artikel ini MNC Portal coba mengadu gaya busana mereka. Menurut Anda, siapa pemenangnya?

1. Pose nyamping yang seksi

Kedua DJ ini punya aura seksi yang tak bisa terelakkan. Pose nyamping menjadi salah satu andalan mereka di depan kamera.

Kalau bicara outfit, di sini Dinar Candy tampil lebih proper dengan latex dress merah menggoda. Sementara itu Siva mengandalkan outfit casual berupa crop top dan jeans putih. Tatapan mata keduanya dahsyat, bukan?

2. Signatured under the top

Nah, kalau di foto kedua Dinar dan Siva tampil berani mengenakan bra dengan statement signatured brand di bagian bawah. Ya, Dinar mengenakan bra top keluaran Dolce & Gabbana, sementara Siva nyaman pakai Calvin Klein.

3. Pose centil Dinar vs Siva

Siapa sangka kalau Dinar maupun Siva pernah melakukan pemotretan dengan pose centil ala mereka. Dinar memberikan pose jongkok dengan heels super tinggi. Gegara potongan sisi dress merahnya, alhasil pahanya terbuka lebar.

Di sisi lain Siva memilih pose duduk manja mengenakan bra top ungu dipadukan dengan celana putih. Ia memilih heels transparan untuk menyempurnakan tampilannya.

4. Merah atau putih?

Di foto keempat, Dinar Candy memilih untuk tampil super anggun dengan wedding dress putih yang sangat elegan. Wajahnya terlihat berbeda sekali, ya. Kalau Siva, dia mengenakan busana khas India warna merah membara. Gayanya di sini pun beda sekali.

So, menurut Anda dari adu gaya Dinar Candy VS Siva Aprilia ini, siapa yang menang?

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut