get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Adakan Gowes, KORMI Kabupaten Probolinggo Gandeng Komunitas Pecinta Bersepeda

Kamis, 04 Mei 2023 | 21:14 WIB
header img
Sejumlah Perwakilan Komunitas Bersepeda Saat Menggelar Pertemuan Dengan KORMI, iNewsProbolinggo.id

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Komite Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Probolinggo menggelar pertemuan dengan sejumlah komunitas pecinta bersepeda, yang ada di Probolinggo.

Pertemuan digelar di Kantor KORMI Kabupaten Probolinggo, Jalan Raya Semampir, Kecamatan Kraksaan, pada Kamis (4/05/2023) malam.

Ketua KORMI Kabupaten Probolinggo, Ahmad Ansori mengatakan, digelarnya pertemuan dengan sejumlah pecinta bersepeda, sebagai persiapan gelaran gowes bareng KORMI yang rencananya, bakal dilaksanakan pada 28 Mei mendatang.

"Harapannya melalui pertemuan ini, pihak KORMI bisa menjalin komunikasi dan sinergitas yang baik, dengan para pecinta bersepeda di Probolinggo kedepannya,"ujar Ansori.

Adanya pertemuan tersebut, direspon positif oleh Ketua Komunitas Sepeda Karepekol, H. Subandi. Menurutnya, adanya pertemuan bersama KORMI dapat meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap olah raga bersepeda.

Terlebih, KORMI sendiri merupakan wadah penggerak  olah raga rekreasi masyarakat. Sehingga melalui pertemuan tersebut, semakin banyak masyarakat yang cinta olah raga, khususnya bersepeda.

"Semoga melalui olah raga bersepeda melalui KORMI, kedepannya semakin berkembang,"tutur Subandi.

Dalam pertemuan itu, beragam masukan diberikan oleh masing-masing ketua komunitas pecinta bersepeda terhadap KORMI. Seperti untuk penentuan jalur gowes nantinya, para peserta yang ikut, serta pemberian reward dan sertifikat bagi komunitas sepeda yang mampu menghadirkan peserta terbanyak.

Sekadar informasi, dalam acara gowes tersebut, nantinya bakal ada dua jalur yang disiapkan panitia acara. Yakni, jalur bagi pesepeda MTB dan Ontel. Di mana jalur yang ditempuh sekitar 2 kilometer. Gowes sendiri dibuka juga untuk umum, dan bagi peserta yang beruntung nantinya bakal mendapatkan hadiah utama, berupa sepeda motor dan sapi.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut