get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Kritik Infrastruktur, LIRA Probolinggo Gelar Lomba Video Tiktok Jalan Rusak

Kamis, 04 Mei 2023 | 14:05 WIB
header img
Tangkapan layar video tiktok jalan rusak di Kecamatan Tegalsiwalan - Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo (foto : iNewsProbolinggo.id/tangkapan layar)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Viralnya video jalan rusak di Kabupaten Probolinggo, mendapat respon dari berbagai pihak. Tidak terkecuali LSM LIRA yang langsung membuat lomba video tiktok jalan rusak di wilayah Kabupaten Probolinggo, baik jalan antar desa ataupun antar kecamatan.

Bupati LIRA Kabupaten Probolinggo, Samsudin mengatakan, kalau tujuan lomba tersebut untuk memberikan ruang kepada netizen, menyampaikan aspirasinya dalam membela kepentingan masyarakat. Tentunya dengan aspirasi yang membangun, bukan justru membenci.

Selain itu, pengadaan lomba tersebut bertujuan untuk mempermudah Pemkab dalam mengetahui, di mana saja jalan yang rusak dan perlu dilakukan perbaikan.

"Ini bentuk kritikan dari kami, dengan tujuan membangun Probolinggo lebih baik lagi. Berharap Pemkab dapat merespon apa yang menjadi keluhan masyarakat," ucapnya, Kamis (4/5/2023).

Samsudin menjelaskan, sejak diumumkannya lomba tersebut, sudah ada puluhan orang dari 24 kecamatan se-Kabupaten Probolinggo, yang menelepon dirinya untuk ikut berpartisipasi.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut