get app
inews
Aa Read Next : Gelar Ujian Bahasa Mandarin, SMA Nurul Jadid Diserbu Puluhan Peserta Luar Daerah

Terlibat Cekcok, Dua Pemuda di Probolinggo Dibacok di Jalanan

Rabu, 03 Mei 2023 | 11:41 WIB
header img
Korban Pembacokan, istimewa

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Dua orang pengendara motor dibacok seseorang saat melintas di jalan raya masuk Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, pada Selasa (2/5/2023) sore. Akibatnya, dua orang tersebut mengalami luka parah hingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Informasi yang berhasil dihimpun, kedua korban adalah Nurul, warga Desa Triwungan dan Deky warga Desa Kedung Rejoso, Kecamatan Kotaanyar. Sementara pelaku berinisial A, warga Kecamatan Pakuniran.

Peristiwa bermula saat kedua korban terlibat cekcok dengan pelaku A, di Desa Kedungrejoso, Kecamatan Kotaanyar. Ternyata cekcok itu membuat A geram, hingga membuntuti korban yang mengendari motor dari arah belakang.

Setiba di di Desa Triwungan, tiba-tiba A langsung mengayunkan sebilah celurit kepada kedua korban dan mengenai salah satu diantara mereka. Merasa terancam, keduanya pun turun dan melakukan perlawanan terhadap pelaku.

Namun nahas, pelaku tetap brutal tanpa ampun hingga melukai kedua korban. Korban Nurul mengalami luka bacokan dibagian atas telinga, hingga mengelupas, dan bagian punggung. Sementara Deki mengalami luka bacok, di bagian lengan dan bahu.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut