get app
inews
Aa Read Next : Anda Punya Jenis Rambut Keriting ? Cobain 6 Model Ini Yuk Biar Makin Trendi !

5 Potret Gaya Rambut Bae Suzy yang Super Cute !!

Minggu, 30 April 2023 | 07:52 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Bae Su-ji, lebih dikenal dengan nama panggungnya Suzy, adalah penyanyi, aktris, MC, dan model asal Korea Selatan. Suzy debut pada 2010 sebagai anggota dari grup penyanyi perempuan yang dibentuk oleh JYP Entertainment, Miss A. 

Setelah penampilannya dalam film Architecture 101, ia disebut sebagai Ikon Cinta Pertama Korea untuk akting alami dan daya tarik yang lugu. Dia juga menjadi salah satu model endorsemen yang paling laris di Korea Selatan dan dijuluki sebagai "Ratu Iklan" karena berbagai kesepakatan endorsemen mulai dari kosmetik, pakaian, hingga komoditas dasar seperti gula. Dia menghasilkan lebih dari 10 miliar won pada tahun 2013 dengan lebih dari 14 kesepakatan endorsemen dalam satu tahun.

Bae Suzy juga merupakan salah satu artis papan atas asal Korea Selatan yang terkenal dengan penampilannya yang cantik dan memesona. Tak hanya itu, Suzy juga sering mengubah model rambut agar selalu terlihat fresh dan trendi.

Salah satu model rambut yang pernah dikenakan oleh Suzy adalah hime cut. Hime cut adalah model rambut pendek dengan potongan runcing di bagian depan, sementara bagian belakangnya lebih panjang dan mengerucut ke arah ujung.

Model rambut ini terinspirasi dari gaya rambut tradisional Jepang yang dikenakan oleh putri-putri kerajaan. Berikut adalah 5 potret Bae Suzy dengan model rambut hime cut yang bisa menjadi inspirasi bagi kamu:

1. Potongan hime cut yang modis

Pada potret pertama, Suzy terlihat sangat cantik dengan rambut depannya yang dipotong pendek dengan gaya hime cut. Potongan runcing di bagian depan wajahnya membuat penampilannya terlihat lebih segar dan modis.

2. Tampilan natural

Suzy terlihat sangat natural dan fresh dengan rambutnya yang disisir ke belakang dengan hime cut. Gaya ini membuatnya terlihat anggun dan elegan.

3. Bob hime cut

Suzy tampil sangat modis dengan hime cut dalam bentuk bob. Potongan runcing di bagian depan wajahnya membuat penampilannya semakin cantik dan menawan.

4. Tampilan elegan

Potongan runcing di bagian depan hime cut membuat Suzy terlihat lebih elegan. Rambut panjang di bagian belakangnya juga memberikan kesan feminin yang kuat.

5. Hime cut dengan poni

Suzy terlihat sangat menggemaskan dengan hime cut yang diberi poni. Potongan runcing di bagian depan wajahnya membuat penampilannya terlihat lebih segar dan modis.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut