get app
inews
Aa Read Next : Masuk Semifinal AFC 2024, Ini Sejumlah Tempat Nobar Timnas Indonesia di Probolinggo

Alumni UNUJA Diharapkan Menjadi Insan yang Sempurna di Bulan Penuh Keberkahan

Jum'at, 14 April 2023 | 23:59 WIB
header img
Nuzulul Qur'an dan Doa Keberkahan di Gedung Islamic Center, iNewsProbolinggo.id/didin

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Ribuan Alumni Universitas Nurul Jadid (Unuja) Paiton, menggelar Nuzulul Qur'an dan Doa Keberkahan di Gedung Islamic Center, Kraksaan, pada Jum'at malam (14/4/2023). 

Kegiatan tersebut dihadiri Rektor Unuja KH. Abdul Hamid Wahid dan keluarga Pondok Pesantren Nurul Jadid, serta Ketua Komisi VI DPR RI PKB, Faisol Reza merupakan alumni dari Nurul Jadid. 

Ketua Ikatan Alumni Nurul Jadid (IKAUNUJA), H. Abdul Azis mengatakan, kegiatan digelar pada bulan penuh berkah dengan harapan peran - peran alumni, bisa mendapatkan keberkahan Al Qur'an dan Ramadan.

"Diharapkan alumni bisa memiliki peran di masyarakat menjelang tahun 2024, yang saat ini ekpektasi politik sudah tinggi. Dengan hidayah Al quran, kita bisa menjadi insan yang sempurna dan akhlaq yang baik sehingga menjadi panutan di masyarakat bisa memberikan contoh dan berkomunikasi penuh dengan kesantunan", ucap mantan Anggota DPRD Kota Probolinggo tersebut. 

Sementara Rektor Universitas Nurul Jadid, KH. Abdul Hamid Wahid mengatakan, suatu kewajiban bagi institusi pendidikan maupun pesantren, untuk memberikan kemanfaatan di masyarakat di berbagai sektor. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut