get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

DPK LSM Lira Pakuniran Bagikan 1000 Takjil kepada Masyarakat

Senin, 10 April 2023 | 10:57 WIB
header img
Camat LSM Lira Pakuniran saat memberikan takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Pakuniran (foto: iNewsProbolinggo.id/Ahmad Didin)

"Alhamdulillah saya dapat dua mas, nasi kuning dan angsle, nanti buat buka puasa mas. Semoga LSM Lira maju, selalu berbagi dan sukses selalu", harap Eny. 

Camat LSM Lira Pakuniran, Mohammad mengatakan, acara bagi - bagi takjil tersebut rutin dilakukan setiap tahun di Bulan suci ramadan dan saat ini, merupakan kali ketiga yang dibagikan kepada pelintas jalan yang ada di Pakuniran. 

"Jadi setiap tahun DPK Lira Pakuniran selalu mengadakan kegiatan bagi - bagi takjil, ini agar kita semua mendapatkan barokah di Bulan suci Ramadan ini", ungkapnya. 

Selain sebagai kontrol sosial, pihaknya juga berupaya mengakselerasikan ketimpangan - ketimpangan yang kerap terjadi, di tengah masyarakat. 

"Ketika ada giat semacam ini, hanya semata ingin berbagi kepada sesama semoga LSM Lira selalu di hati masyarakat khususnya di Kabupaten Probolinggo", ucap Camat LSM Lira Pakuniran. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut