get app
inews
Aa Read Next : Gelar Ujian Bahasa Mandarin, SMA Nurul Jadid Diserbu Puluhan Peserta Luar Daerah

Bagi-bagi Takjil, Cara DPD Perindo Kabupaten Probolinggo Berbagi Rejeki saat Ramadan

Jum'at, 31 Maret 2023 | 09:30 WIB
header img
Ketua DPD Perindo Kabupaten Probolinggo Nanik Sunarsih, saat memberikan takjil pada pengendara (foto : iNewsProbolinggo.id/rifan)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Kabupaten Probolinggo melakukan bagi-bagi takjil. Kegiatan tersebut, bertujuan membagi rezeki kapada sesama umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa.

Ada tiga titik lokasi kegiatan, yang dilaksanakan pada Kamis (30/3/2023) itu. Ketiganya berlokasi di jalan umum Desa Kandangjati Kulon, Kecamatan Kraksaan. Desa Alassumur dan Desa Sumberan, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo.

Ketua DPD Perindo, Kabupaten Probolinggo, Nanik Sunarsih mengatakan, kegiatan semacam itu memang menjadi progam rutin pihaknya, yakni pada kegiatan Jum'at berkah. 

Dimana setiap hari Jum'at, pihaknya berbagi nasi bungkus ataupun makanan lainnya. Namun di bulan puasa ini, ditambah dengan agenda bagi takjil, kepada masyarakat.

"Untuk yang mengikuti kegiatan bagi-bagi rezeki itu semua pengurus DPD Perindo Kabupaten Probolinggo, termasuk juga bakal calon legislatif dari Perindo," tuturnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut