get app
inews
Aa Read Next : Resmi Dikelola Pihak Ketiga, Wisata Pantai Bentar Probolinggo Akan Dipoles Jadi Wisata Internasional

Anda Sedang dalam Perjalanan Menuju Bali ? Yuk Mampir di Pantai Bohay Probolinggo

Kamis, 29 Desember 2022 | 13:31 WIB
header img
Menu Ikan Bakar di Resto Pantai Bohay

Tak hanya itu, di Cafe dan Resto Bohay juga menyediakan lalapan ayam, nasi goreng, sup serta menu makanan yang lain, untuk menu minuman juga lengkap lho baik menu dingin maupun panas seperti es degan, es jus dan yang spesial yakni minumam poka' dengan jahe menggunakan gula aren. 

Yang tak kalah menariknya, di tempat ini anda bisa makan sambil menikmati pemandangan pantai yang akan menambah gairah makan anda, semakin meningkat. 

Direktur BUMDes Binor, Ahmad Nur Hasan Daironi mengatakan, banyak yang disuguhkan di Cafe Bohay tersebut untuk dapat memanjakan wisatawan yang berkunjung ke tempat tersebut diantaranya fasilitas - fasilitas yang memadai, sport selvi dan juga menu - menu spesial dari Cafe Bohay. 

"Banyak menu dimiliki dari Cafe Bohay ini diantaranya masakan seafood karena memang dekat pantai dan andalan disini yakni ikan bakar dan sambal goyang yang khas karena langsung di ulek bukan di blander", ungkap Direktur BUMdes Binor. 

Manager Cafe Bohay, Triharyono menambahkan, tempat tersebut cocok untuk dijadikan tempat singgah atau beristirahat sehingga sangat recomended untuk para travel agent yang hendak ke Bali atau sebaliknya dengan fasilitas yang memadai dan lokasi berada di Jalur Pantura Surabaya - Banyuwangi. 

"Kami memang menyediakan konsep untuk para Penggiat Pariwisata Indonesi karena letak kami memang cukup strategis di Jalur Pantura jadi kami juga memerima transit untuk makan siang dan makan malam untuk travel Jawa - Bali," Ungkapnya. 

Pihaknya juga menjelaskan, untuk area parkir bisa menampung sampai 20 bus sekitar 750 pack jadi Pantai Bohay merupakan alternatif bagi wisatawan yang hendak ke Bali. 

"Karena disini yang pasti untuk harga lebih hemat dan terjangkau, disini juga untuk viewnya sangat menarik karena langsung bisa menikmati pantai dan sejuk. 

Sementara itu, Susilo Adi Prayitno, Wisatawan asal Malang yang bertujuan ke Bali menyampaikan pihaknya bersama rombongan dari MtsN 1 Malang merasa sangat berkesan saat mengunjungi dan makan malam di Pantai Bohay. 

"Saya memang baru pertama kali kesini tapi kesannya indah sekali tapi karna malam jadi tidak kelihatan pantainya tapi dengan lampu - lampu disini indah sekali apalagi makannya disini pakai ikan luar biasa nikmat", ungkapnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut