get app
inews
Aa
Read Next : Resmi Dikelola Pihak Ketiga, Wisata Pantai Bentar Probolinggo Akan Dipoles Jadi Wisata Internasional

Anda Sedang dalam Perjalanan Menuju Bali ? Yuk Mampir di Pantai Bohay Probolinggo

Kamis, 29 Desember 2022 | 13:31 WIB
header img
Menu Ikan Bakar di Resto Pantai Bohay

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pulau Bali merupakan tempat wisata terbesar di Indonesia, nah bagi anda yang tengah dalam perjalanan menuju Pulau Dewata tersebut. Ada tempat yang wajib anda kunjungi saat sampai di Probolinggo, baik hanya sekedar transit, makan atau bahkan beristirahat. 

Tempat tersebut yakni Pantai Bohay yang berada di Desa Binor, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Akses untuk menuju ke tempat ini sangat mudah, karena berada di tepian Jalur Pantura Surabaya - Banyuwangi. 

Banyak panorama yang disuguhkan bagi anda yang sudah capek di perjalanan, sehingga dapat kembali fresh untuk melanjutkan perjalanan ke Bali. 

Fasilitas yang ada di Pantai Bohay sangatlah lengkap, diantaranya; parkir yang luas, tempat penginapan, toilet yang memadai, masjid dan juga yang terkenal Cafe dan Restonya lho. 

Di Cafe dan resto Bohay, menyediakan banyak menu makanan mulai menu unggulannya ikan bakar yang disajikan secara fresh dan berbagai macam pilihan ikan segar, serta menu seafood lainnya 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut