Muskercab Partai Persatuan Pembangunan Kota Probolinggo, Bakal Usung Calon Wali Kota 2024

Gianto
.
Kamis, 08 Desember 2022 | 14:23 WIB
Musyawarah Kerja Cabang , Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kota Probolinggo(foto:Gianto/iNewsprobolinggo.id)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kota Probolinggo bakal mengusung calon Wali Kota, untuk periode 2024 mendatang. Hal ini disampaikan Ketua Panitia Muskercab PPP, Zainul Fatoni, Kamis (8/12/2022). 

"Salah satu agendanya merekomendasi calon Wali Kota," ungkapnya. 

Ia menjelaskan, pelaksanaan Muskercab PPP rencananya akan digelar, pada 11 Desember 2022 mendatang. "Nanti akan ada rapat pleno yang merekomendasikan nama calon yang akan diusung oleh partai pada pilkada 2024," kata Zainul Fatoni yang juga anggota DPRD Kota Probolinggo. 

Saat ditanya siapa nama calon Wali Kota Probolinggo 2024 yang akan diusung oleh PPP, Zainul Fatoni masih menyembunyikannya. "Yang jelas nama calon itu sudah ada. Beliau itu juga kader PPP," kilahnya diplomatis. 

Menurutnya, rapat pleno itu bakal menampung semua usulan, baik dari pengurus PAC maupun DPC. "Di rapat pleno itu, akan menelorkan rekomendasi itu," katanya. 

Dalam rapat pleno itu, tidak hanya membahas soal siapa kader yang akan diusung menjadi calon wali kota, namun juga membahas soal kinerja partai, selama lima tahun ke depan.

Rencananya pelaksanaan Muskercab itu, akan dihadiri oleh Ketua DPW PPP Jawa Timur, Nyai Munjidah Wahab.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News

Bagikan Artikel Ini