get app
inews
Aa Read Next : Diduga Selingkuh dengan Istri Orang, Kakek Asal Banyuwangi Dibacok

Dump Truck Terseret Arus Sungai Bomo Banyuwangi

Minggu, 04 Desember 2022 | 15:48 WIB
header img
dump truck yang terseret arus (foto : tangkapan layar)

BANYUWANGI. iNews.id - Dump Truck pengangkut alat las untuk memperbaiki alat berat jenis bego, terseret arus Sungai Bomo, pada Sabtu (3/12/22) sekitar pukul 16.30 WIB. Meski demikian, adanya peristiwa tersebut tidak sampai menelan korban jiwa. 

Salah seorang warga yang mengetahui kejadian, Yoga mengatakan, dump truck yang terseret arus hendak menyebrangi Sungai bomo. Saat menyebrangi sungai itu, arus air tiba-tiba membesar.

"Sebelum menyebrang sungai, sopir truk sempat diperingati warga sekitar. Namun sopir tidak menghiraukan teriakan warga dan tetap jalan,"ungkap Yoga. 

Lanjut Yoga, sebelum terseret arus air ban bagian depan dump truck sempat membentur batu, sehingga dump truck tidak bisa bergerak. Sopir dump truck berhasil keluar, setelah kendaraan yang ditumpangi dievakuasi menggunakan alat berat.

Terpisah, Kapolsek Singojuruh, AKP Abdullah Syajad, saat dihubungi iNews.id membenarkan adanya peristiwa tersebut. Di mana kondisi truk masih ada di lokasi, Syajad memastikan tidak ada korban luka ataupun jiwa akibat peristiwa itu. 

"Ia benar ada mas, dan sopirnya sudah dievakuasi," terangnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut