get app
inews
Aa Read Next : Pacaran Sudah Lama, Sama Ayahnya Bestie Banget, Eh Nikahnya dengan Orang Lain Viral

Nyeleneh Pernikahan di Dalam Kolam Renang, Netizen : Gak Takut Tenggelam ?

Kamis, 17 November 2022 | 14:14 WIB
header img
Viral pernikahan di kolam berenang (foto : Tiktok)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Ada saja ide kreatif masyarakat Indonesia, dalam menampilkan hal-hal unik. Salah satunya, dalam merayakan momentum pesta pernikahan. Kalau sebelumnya ada dekorasi pelaminan di atas genteng, kali ini pernikahan digelar di tempat tak wajar.

Ya' tempat dimaksud, yakni memanfaatkan areal kolam renang sebagai lokasi acara pesta pernikahan. Momen tersebut terekam dalam video pendek, di mana kemudian diunggah oleh akun @berlianahm3 ke jejaring media sosial Tiktok. 

Kolam renang yang seharusnya berisi air, kali ini tampak dipenuhi barisan kursi plastik untuk tamu. Sebuah tenda juga menutupi area kolam kering itu.

Sekilas memang tak terlihat seperti kolam, karena perekam video juga berada di dalam area kolam saat merekam. Namun jika diperhatikan seksama, mulai dari tembok di sekeliling tenda, lantai hingga tangganya terlihat bahwa lokasi itu adalah sebuah kolam berenang.

"Takut banget tenggelam," canda pengunggah video yang sudah ditonton sekitar 189 juta viewers itu.

Netizen yang melihat video ini tentu tak tinggal diam melihat kreativitas penyelenggara pernikahan. Rata-rata netizen salut dengan ide tersebut karena tidak memakai jalan umum untuk menggelar pesta.

"Respect daripada hajatan di tengah jalan," puji @AGs**.

"Kreatif banget jadi gak perlu panggung," kata @cin*** salut pada ide tersebut. 

Artikel ini telah ditulis sebelumnya, di kanal https://lifestyle.okezone.com/read/2022/11/14/612/2707284/viral-pernikahan-di-dalam-kolam-renang-netizen-agak-lain

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut