get app
inews
Aa Read Next : Rutinitas Awal Ramadhan, Kades Temenggungan Bagi Zakat Mal Pada Ratusan Warga, ini alasannya

Ini Alasan Pria Suka Wanita Janda, Nomor 8 Karena Pengalamannya di Atas Ranjang

Rabu, 16 November 2022 | 19:07 WIB
header img
Sophia Latjuba. (Foto: Instagram/@sophiaLatjuba)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Bagi sebagian pria memiliki istri seorang janda, merupakan sebuah idaman karena sosoknya yang umumnya memiliki kepribadian positif.

Faktor itulah, biasanya membuat kaum adam mudah jatuh cintah kepada sosok janda, bahkan sebagian pria menjadi budak cintanya. Namun demikian, ada beberapa faktor lainnya yang membuat seorang pria sampai menaruh hati kepada seorang janda. 

Berikut beberapa alasan, tak sedikit pria yang jatuh cinta atau akhirnya menaruh hati kepada seorang janda, dimana sengaja dirangkum dari berbagai sumber, diantaranya ; 

Pertama, Karena Pria Ingin Belajar Hal Baru. Seorang pria dewasa memutuskan untuk menjalin hubungan dengan wanita janda biasanya memiliki rasa penasaran tinggi untuk belajar hal baru.

Para pria mungkin merasa, jika janda memiliki banyak pengalaman yang di dalamnya terdapat ide-ide, konsep, dan sudut pandang berbeda. Tak jarang, pandangan ini membuat para pria lebih bersemangat dan tertarik kepada janda

Kedua, Punya Banyak Pengalaman. Janda dianggap lebih berpengalaman dipercayai para pria untuk memegang kendali dalam sebuah hubungan. Tentunya sikap dewasanya bikin pria menyukainya.

Ketiga, Tidak Mudah Emosi. Wanita dewasa umumnya bisa mengekspresikan emosinya dengan baik dan tahu caranya untuk mengendalikan emosi. Inilaj salah satu daya tari janda. 

Keempat, Punya Sikap Menghormati. Dalam sebuah hubungan, rasa saling percaya dan saling menghormati tentu diinginkan semua orang. Perasaan ini dibangun baik dan keduanya saling mendukung maka akan membuat hubungan menjadi lebih harmonis.

Kelima, Lebih Percaya Diri. Salah satu daya tarik janda adalah rasa percaya diri. Seorang janda yang berhasil hidup mandiri di atas kaki sendiri, biasanya memiliki rasa percaya diri tinggi sehingga tidak mudah bergantung pada pria. Hal inilah kerap membuat pria jatuh hati.

Keenam, Lebih Menarik. Personalitas yang dibangun juga bisa menarik hati lawan jenis. Seperti mendiri, berpendidikan, dan sukses membuat pria jatuh hati. 

Ketujuh, Lebih dewasa. Sosok janda biasanya memiliki pemikiran dan sikap yang lebih dewasa dari para gadis. Hal ini lah menjadi salah satu alasan kenapa banyak pria menyukai para janda.

Kedelapan, Lebih berpengalaman. Salah satu yang kerap menarik perhatian adalah pengalaman di atas ranjang. Selain itu, pengelaman dalam mengatur keuangan dan mengurus rumah tangga menjadi nilai plus.

Kesembilan, Pekerja keras. Seorang wanita yang berstatus janda pernah mengalami dua fase kehidupan, yakni hidup dengan ditopang suami dan hidup dengan menopang diri sendiri. Banyak janda yang pada akhirnya menjadi pekerja keras setelah ditinggal mantan suami. Hal inilah yang membuat pria kagum dengan mereka.

Kesepuluh, Lebih Serius. Karena sebelumnya pernah mengalami kegagalan, seorang janda tentu tak ingin mengulangi kegagalan yang sama. Alhasil, dalam menjalin hubungan yang baru ia tidak akan mempermainkan cinta dan lebih serius.

Artikel ini telah ditulis sebelumnya, di kanal https://lifestyle.okezone.com/read/2022/11/15/612/2707615/10-alasan-mengapa-banyak-pria-menyukai-janda-urusan-ranjang-lebih-luas?page=3

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut