get app
inews
Aa Read Next : Lidah Buaya: Tanaman Serbaguna dengan Segudang Manfaat

Pose Foto Gita Youbi Berjemur di Pagi Hari, Bakal Bikin Mata Pria Manapun Tak Berkedip !

Selasa, 15 November 2022 | 20:45 WIB
header img
Foto : @gitaaayoubi/instagram

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Penyanyi Dangdut Gita Youbi nampaknya semakin populer, setelah perempuan berusia 31 tahun eksis di jejaring media sosial instagram. Apalagi, sebelumnya Gita Youbi telah meluncurkan beberapa single lagu.

Kerap membagikan aktifitas kesehariannya di akun instagram pribadinya, sosok Gita Youbi yang cantik dan berbody seksi, kerap mencuri perhatian warganet. Seperti yang terlihat, di unggahan fotonya beberap waktu terakhir.

Penampilan Gita Youbi saat duduk berjemur di pagi hari, bikin mata pria manapun tak berkedip! Gita Youbi mengenakan bralette top berwarna putih yang mengekspos belahan dadanya. Bralette berbahan satin itu, juga memiliki model tali tipis yang memberi kesan seksi.

Gita memadukan outfit atasannya itu dengan bawahan rok mini denim yang memperlihatkan paha mulusnya. Alhasil, penampilan Gita Youbi yang memiliki body aduhai semakin seksi.

Belum lagi kulit mulusnya yang terpapar sinar matahari terpampang nyata, aura seksi Gita Youbi kian terpancar. Sontak penampilan seksi Gita Youbi saat berjemur ini membuat netizen gagal fokus!

Unggahan foto Gita Youbi pun langsung ramai dengan komentar dari netizen. Seperti apa cuitan netizen +62 di kolom komentar?

"Cantik banget," puji @vascolla***

"pngin punya istri kek gini yg sma persis," ujar @redrop_st***

"Selalu bikin deg2an deh," celetuk @bobya**

Artikel ini telah ditulis sebelumnya, lewat kanal https://lifestyle.okezone.com/read/2022/11/09/194/2703709/seksinya-gaya-gita-youbi-berjemur-pakai-bralette-netizen-selalu-bikin-deg-degan

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut