get app
inews
Aa Read Next : Pria di Kota Probolinggo Dilaporkan, Nekat Palsukan Surat Waris Jual Tanah Miliaran Rupiah

Kepala Satpol PP Kota Probolinggo, Buka Suara Soal Teror Yang Menimpa Pengelola Kafe Blaem Blaem

Selasa, 15 November 2022 | 13:51 WIB
header img
Kepala satpol PP kota Probolinggo saat buka suara soal kasus yg menimpa pengelola cafe blem blem(foto:gianto/iNewsProbolinggo.id)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Probolinggo, Aman Suryaman akhirnya buka suara, soal kasus yang menimpa pengelola Kafe Blaem Blaem, Agus Sugianto yang mendapatkan teror dari Orang Tak Dikenal (OTD).

Pria yang juga mantan Kepala Diskominfo itu menyebut, saat kejadian pihak pengelola Kafe Blaem Blaem sempat mengklarifikasi terhadap dirinya.

"Calon korban (Pengelola cafe Blaem Blaem) memang sempat melakukan klarifikasi kepada saya. Ya saya jelaskan, kalau itu bukan nomer saya yang menelpon," ungkapnya, Selasa (15/11/2022). 

Dari logat suaranya saja, terang dia, penelpon gelap itu melakukan modus penipuan. "Makanya saya bilang terhadap calon korban jangan dilayani, apalagi pelaku sampai minta uang," katanya. 

Dengan adanya kejadian ini, Aman Suryaman mengimbau masyarakat, agar tidak mudah percaya terhadap orang yang tidak dikenalnya. Apalagi, sampai ada embel-rmbel meminta uang.

"Saya berharap masyarakat jangan mudah percaya. Kalau ada orang yang mengaku-ngaku sebagai petugas Satpol PP, segera hubungi saya," katanya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak pengelola cafe Blaem Blaem mendapat teror dari OTD. Bahkan pelaku sempat meminta uang sebesar Rp 10 juta, jika Kafe Blaem Blaem ingin dibuka lagi. 

Aksi teror itu terjadi, pasca penyegelan Kafe tersebut yang dilakukan oleh petugas Satpol PP, beberapa waktu lalu.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut