get app
inews
Aa Read Next : Begini Respon Masyarakat Terkait Progam Lapor Kanda

Pemkab Probolinggo Mutasi Ratusan Pejabat Eselon III dan IV

Senin, 07 November 2022 | 18:24 WIB
header img
Prosesi pelantikan pejabat Eselon III dan IV (foto : istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pemerintah Kabupaten Probolinggo, melakukan mutasi jabatan terhadap 139 orang pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo.

Pejabat struktural yang dimutasi tersebut, terdiri dari 82 orang Pejabat Administrator (eselon III) dan 57 orang Pejabat Pengawas (eselon IV). 

Para pejabat dilantik langsung oleh Wakil Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko, di Ruang Auditorium Madakaripura Kantor Bupati Probolinggo, pada Senin (7/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Timbul menyematkan tanda jabatan Camat kepada 3 (tiga) orang yang mendapatkan tugas sebagai Camat. Yakni, Hariyanto sebagai Camat Tegalsiwalan, MA Satrio Sinung Raharjo sebagai Camat Gading dan Andi Wiroso sebagai Camat Tiris.

Sementara penandatanganan pakta integritas secara simbolis dilakukan oleh Taufiqi sebagai Inspektur Pembantu Bidang Perekonomian pada Inspektorat Daerah Kabupaten Probolinggo. 

Wakil Bupati Probolinggo, Timbul Prihanjoko mengatakan  kalau mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan.  Karena itu, merupakan suatu tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Ia berharap, pelantikan tersebut dapat lebih memberikan motivasi, untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri selaku Apartur Sipil Negara (ASN)

"Tentunya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab saudara sebagai seorang pejabat," katanya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut