get app
inews
Aa Read Next : Selain Menjadi Peluang Kerja, E-Sport Juga Berdampak Positif Pada Kesehatan Mental

Gamers Perempuan Ini Terlihat Semakin Seksi, Kala Berpose Vulgar di Atas Ranjang

Selasa, 11 Oktober 2022 | 15:50 WIB
header img

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Bagi penghobi gamers, pasti sudah kenal dengan selebgram Anastasya Khosasih. Itu karena parasnya yang cantik, kerap mengundang perhatian kaum adam. 

Ditambah lagi body tubuhnya yang seksi dan aduhai, sudah dipastikan bakal membuat kaum adam gagal fokus melihatnya. Itu terbukti, dari sejumlah foto yang diunggahnya Anastasya ke akun pribadi instagramnya, di mana tak sedikit yang dikomentari warganet. 

Sekadar informasi, di salah satu foto koleksinya, Anastasya Khosasih ada yang tengah berpose seksi di atas ranjang yang bikin mata pria tak berkedip. Dalam foto tersebut, perempuan yang akrab disapa Tasya itu mengenakan dress mini warna hitam.

Berpose tengkurap dengan rambut panjang digerai ke belakang membuat 'aset' Tasya terekspos. Penampilan perempuan berusia 21 tahun itu pun menjadi terlihat begitu seksi.

Belum lagi Tasya memang memiliki body aduhai yang membuatnya sulit lepas dari imej seksi. Selain itu, Tasya berpose memegang dagu dengan jari tengah di bibir. Tak hanya manis, posenya jadi memberi kesan menggoda.

Unggahan foto Anastasya Khosasih berpose di ranjang inipun langsung diserbu komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen gagal fokus melihat penampilan seksinya.

"Bodinya bagus banget," sambung @ervin_viene***

"Montok," timpal @gbhaskor***

Artikel diatas telah ditulis sebelumnya, lewat kanal https://lifestyle.okezone.com/read/2022/10/07/194/2682871/anastasya-khosasih-bobo-bobo-manja-pakai-mini-dress-dijamin-bikin-gagal-fokus

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut