Logo Network
Network

Ratusan Anggota Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Akan Kawal Kedatangan Hercules di Probolinggo

Gianto
.
Rabu, 28 September 2022 | 17:27 WIB
Ratusan Anggota Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Akan Kawal Kedatangan Hercules  di Probolinggo

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Ratusan anggota akan mengawal kedatangan Ketua Umum (Ketum) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB). 

Rencananya, Ketum GRIB, Hercules Rozario Marsha bersama Habib Ahmad Ridho (Riza) Bin Hasan Al Hamid akan datang di Kota Probolinggo pada 1 Oktober 2022 mendatang. 

"Ada sekitar 300 anggota yang akan mengawal kedatangan beliau di Kota Probolinggo," ujar Sekretaris GRIB Kota Probolinggo, Ahmad Sumedi, Rabu (28/9/2022). 

Menurutnya, kedatangan Ketum GRIB ini akan melakukan pemantapan organisasi dan sholawat yang akan digelar di hotel Bromo Park. 

"Pemantapan organisasi ini akan diikuti oleh ratusan anggota nantinya," ungkapnya. 

Sumedi menjelaskan, selain menghadiri giat pemantapan organisasi, Habib Ahmad Ridho (Riza ) Bin Hasan Al Hamid juga akan menghadiri Milad Doul Mustofa Cahaya Rasulallah (DMCR) yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Mastrib Kecamatan Kedupok Kota Probolinggo. 

Sekedar diketahui, Ketum GRIB Hercules Rozario Marsha merupakan mantan seorang gangster dan broker politik asal Timor Timur. Ia memiliki nama asli Rosario de Marshall.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.