get app
inews
Aa Read Next : Tips agar tidak mabuk Dalam Perjalanan mudik

Sopir Mabuk, Mobil Celo Terjun ke Sungai di Banyuwangi, Tiga Penumpang Masuk Rumah Sakit

Minggu, 25 September 2022 | 09:20 WIB
header img
Mobil Cielo saat masuk kedalam sungai (foto: Siswanto/iNewsProbolinggo.id)

BANYUWANGI, iNewsProbolinggo.id - Mobil Honda Celo warna bulu kera dilaporkan masuk sungai simpang tiga Yos Caffe, Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (25/9/2022) sekitar pukul 00.35 wib. Diduga pemicu mobil jatuh karena sopir dalam keadaan mabuk.

Diketahui, mobil tersebut dikemudikan Dian Ardiabsyah, 36, asal dari Garut, Jawa Barat. Kala itu ia mengangkut 4 orang penumpang, yakni Indra, 40, asal Garut, luka retak bagian tangan; Anwar Gunawan, 35, asal Ciamis; lalu Harnis, 30, dari Desa Pesanggaran dan Ulil Istiqomaturrohmah, 27, dari Siliragung Kabupaten Banyuwangi 

Piket Lantas Polsek Gambiran, Aipda Hasyim A, membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan kalau mobil tersebut melaju dari arah Jember menuju Banyuwangi. 

"Karena kondisi sopir diduga mabuk, sehingga saat berada di tikungan mobil justru lurus dan terjun ke sungai," terangnya.

Kapolsek Gambiran, AKP Setiyo Widodo turut membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan kalau mobil celo warna bulu kera dengan nopol P-1191-VO mengalami kecelakaan tunggal.

"Ketiga korban diantaranya yang mengalami luka akibat benturan itu langsung dibawa kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan oleh tim medis," katanya.

Sementara barang bukti berupa mobil celo warna bulu kera itu diamankan di Pos Lantas Polsek Gambiran. Mobil celo mengalami kerusakan pada bodi dengan hancur dan kerugian ditaksir mencapai 6 juta rupiah.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut