get app
inews
Aa Read Next : Hadiri Partai Perindo Bersholawat, Mahfud MD : Temanya Sangat Dalam

Rangkul Komunitas Sepeda Tua, Milad Syubbanul Muslimin Sebagai Ajang Silaturahmi

Senin, 19 September 2022 | 20:09 WIB
header img
Pelepasan ratusan komunitas pecinta ontel (foto: Ahmad Didin/iNews.id)

Penasehat Komunitas Sepeda Tua Indonesia, Gus Haris mengatakan acara tersebut merupakan suatu penghargaan bagi komunitas pencinta sepeda tua. 

"Kami sebagai keluarga besar kosti sangat mengapresiasi dan semoga ini bisa menjadi wadah forum silaturahmi untuk teman - temen pencinta sepeda tua", Ungkapnya. 

Syubbanul Muslimin, lanjut Gus Haris, yang merupakan salah satu majlis terbesar di Kabupaten Probolinggo bisa merangkai dan merajut tali silaturahmi semua kalangan salah satunya di komunitas sepeda tua. 

"Ini merupakan kegiatan yang positif yang bisa dicontoh para kiai atau khodimul majlis yang lain agar komunitas semuanya dirangkul agar mau untuk bersholawat dan mengagungkan nama besar Nabi Muhammad", Pungkas Gus Haris. 

Tak hanya dari golongan kiai, tokoh politisi yakni Habib Mahdi, Anggota DPRD Jatim fraksi PPP juga mengapresiasi kegiatan tersebut, pihaknya sangat bangga dengan majlis Subbanul Muslimin pasalnya selalu mengedepan kegiatan kemasyarakatan sehingga semua masyarakat dapat menikmati acara milad tersebut. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut