Logo Network
Network

Musik Dangdut Semakin Mendunia Lewat Lagu Ojo Dibandingke

Zulkiflie
.
Sabtu, 17 September 2022 | 06:44 WIB
Musik Dangdut Semakin Mendunia Lewat Lagu Ojo Dibandingke
foto pribadi Caca Handika di akun instagram @cacahandikanew

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id- Perkembangan musik dangdut, seiring perkembangan jaman semakin diterima masyarakat. Itu karena, tak hanya disukai masyarakat nusantara, namun sudah turut disukai masyarakat mancanegara.

Terbaru musik dangdut menggema di Times Square New York, lewat ajang Indopop Movement pada Sabtu, (9/9/2022). Dalam ajang itu, musik dangdut dibawakan oleh pedangdut Fitri Carlina 

Perempuan kelahiran Banyuwangi, 29 Mei 1987 tersebut, sukses membuat pengunjung heboh di Times Square New York lewat lagu-lagu dibawakan, salah satunya "Ojo Dibandingke" ciptaan Abah Lala yang tengah viral.

Suksesnya gelaran musik dangdut tersebut, diapresiasi salah satu pendangdut lawas cukup ngetop era 90-an, Caca Handika. Menurutnya, sebagai insan musik dirinya bersyukur, di mana ia tidak mengira lagi Ojo Dibandingke turut viral di luar negeri. 

"Dangdut ternyata sudah bisa nyebrang ke negeri orang, Terimakasih Ya Allah, setidaknya akan menambahkan kebaikan untuk dia,"kata Caca Handika kepada awak media, di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/9/2022).

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.