get app
inews
Aa
Read Next : 8 Kalimat yang Bisa Meracuni Hubunganmu: Apa yang Tidak Boleh Kamu Katakan pada Pasangan

6 Cara Ampuh Taklukkan Hati Wanita Cuek

Kamis, 25 Agustus 2022 | 07:00 WIB
header img

Probolinggo, iNews.id - Wanita cenderung tidak mudah jatuh cinta dan tertarik begitu saja pada laki-laki. Bukan berarti wanita jual mahal memiliki sifat sombong, tetapi mereka lebih selektif dalam memilih seseorang yang akan menjadi pasangan. Jadi bagi laki-laki, sebaiknya tidak menyerah untuk memperjuangkan wanita dengan tipe ini.

Ada 6 cara ampuh untuk mendapatkan hati wanita yang sulit untuk jatuh cinta kepada pria, cara ini wajib dicoba bagi anda yang masih jomlo atau belum menemukan pasangan.

 

  1. Tunjukkan pesonamu

Tunjukkan pada wanita idamanmu, hal yang membuat ia menjadi terpukau. Tidak harus mewah, hal-hal sederhana juga bisa membuat wanita luluh. Contohnya menunjukkan bakatmu terhadap sesuatu yang membuat wanita menjadi kagum. Bisa dengan menyanyi atau hal lain. Tonjolkan kelebihan dalam dirimu kepada wanita incaranmu. Karena wanita pasti menyukai laki-laki yang berbakat.

  1. Jangan ragu untuk menyapa

Secuek-cueknya wanita, dia pasti tetap menghiraukan laki-laki. Asalkan kamu menyapanya dengan benar dan sopan, besar kemungkinan dia akan menyapamu balik.

  1. Tidak membuat ilfeel

Pada tahap PDKT, wanita tidak suka laki-laki yang terlalu berlebihan mencari perhatian. Seperti menanyakan keberadaannya setiap waktu. Tetap pahami privasinya dan coba mengerti akan kesibukannya. Wanita akan merasa ilfeel dan risih jika laki-laki yang sedang mendekatinya terus-menerus menghubungi di sela-sela jam kerja atau kuliah. Sebaiknya cari waktu yang pas untuk mengobrol dengannya, seperti akhir pekan, agar lebih santai.

  1. Memberikan Perhatian

Wanita sangat senang jika diperhatikan, meski untuk hal-hal kecil. Ketika wanita kehujanan, ia akan sangat terbantu dengan payung yang kamu berikan. Sekalipun wanita tersebut memiliki sikap jual mahal, ia tidak akan menolak, tetapi justru akan berterima kasih kepadamu.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut