get app
inews
Aa Read Next : Tertinggi di Indonesia, Jumlah Kasus DBD di Kabupaten Probolinggo Mencapai 596 Kasus, 18 Meninggal

Kunjungan Kerja ke Jakarta, Anggota Dewan Kabupaten Probolinggo Meninggal Secara Mendadak

Minggu, 21 Agustus 2022 | 21:24 WIB
header img

PROBOLINGGO, iNews.id - Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo, bernama Salehudin dilaporkan meninggal dunia pada Minggu (21/8/2022) sekitar pukul 10.18 WIB. Anggota dewan dari Fraksi Golkar itu, meninggal dunia di Rumah Sakit Husada, Jakarta.

Informasi yang dihimpun, bersangkutan datang ke Jakarta bersama anggota komisi I DPRD setempat, guna melaksanakan kunjungan kerja ke DPR RI dan Depok. Sayangnya pada saat kunker itu, almarhum mengalami drop. 

Almarhum segera dibawa ke RS Husada, untuk menjalankan perawatan. Namun tepat pada Minggu (21/8/2022) pagi, sekitar pukul 10.18 WIB, almarhum dinyatakan meninggal dunia.

Informasi yang diterima iNews.idProbolinggo, bersangkutan memang mempunyai riwayat sakit jantung. Bahkan beberapa bulan terakhir ini, sudah bolak balik masuk rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Hingga terakhir kali, almarhum sempat masuk ruang ICU RSU Wonolangan Dringu, dan diperkenankan pulang setelah dinyatakan mulai membaik.

Meninggalnya Salehudin dibenarkan oleh Wakil ketua DPRD Kabupaten Probolinggo, Oka Mahendra Jati Kusuma. Dewan yang aktif sebagai Ketua DPD Golkar itu mengatakan, kalau sebenarnya pihaknya sudah mengingatkan almarhum untuk tidak berangkat kunjungan jika masih dalam keadaan sakit.

"Saya sudah mewanti-wanti kepada beliau untuk tidak ikut dulu jika iurang sehat. Tetapi beliau merasa tubuhnya tidak ada masalah, sehingga tetap berangkat bersama rombongan," katanya.

Ia menambahkan kalau jenazah almarhum diperkirakan akan tiba di Probolinggo pada Senin (22/8/2022 dini hari.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut