get app
inews
Aa Read Next : Ikut Serta Karnaval HUT RI, Siswa SMPN 2 Pakuniran Torehkan Segudang Prestasi

Desa Tumenggungan Probolinggo Meriahkan HUT RI, Lewat Lomba Unik

Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:05 WIB
header img

Ada juga yel - yel yang ditampilkan oleh para peserta, untuk menambah kemeriahan lomba baris berbaris tersebut, serta untuk memberikan semangat kepada masing - masih grup. 

Menurut salah satu peserta lomba baris berbaris Grup Sahrini, Finraratih Ningrum mengatakan, pihaknya sangat senang bisa berpartisipasi memeriahkan HUT RI, karena bisa memotivasi semua Warga Indonesia untuk antusias dalam menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan. 

"Toh kita sudah tidak ikut bersusah payah untuk berperang, paling tidak kita melestarikan kebudayaan untuk merayakan kemerdekaan ini dan harus bangga dengan Indonesia karena sudah merdeka", Ungkap ketua grup Sahrini berparas cantik tersebut, Minggu (14/08/2022). 

Sementara Kepala Desa Temenggungan, Moch Iqbal Ali Warsa mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada semua masyarakat, karena telah berpastisipasi meramaikan beberapa kegiatan di bulan Agustus.

"Tujuan kami mengadakan kegiatan Agustusan, untuk mengenang jasa para pahlawan kita, selanjutnya untuk kembali mempersatukan seluruh eleman masyarakat Desa Temenggungan pasca pesta demokrasi yang saat itu ada perbedaan", Ungkapnya. 

Pihaknya bersyukur adanya lomba Agutusan, karena seluruh warga Desa Temenggungan kembali berbaur dan kembali kompak, untuk sama - sama memajukan desanya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut