get app
inews
Aa Read Next : Deklarasi Wasilah Agama Sebagai Wadah Umat Mendekatkan Diri Kepada Allah SWT

Rumah Penghargaan Dari Kementrian, Untuk Atlet Difabel di Situbondo Terbengkalai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 07:02 WIB
header img
Penghargaan sebuah Rumah untuk Tatok Hardiyanto (Difabel) di area perumahan Bukit Indah Desa Sumberkolak Situbondo. (Foto: Edo/iNews.id)

Menanggapi itu, Sekretaris Daerah Situbondo (Sekda), Syaifullah menjelaskan, penyerahan rumah bakal dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2022, tepatnya di Hari Jadi Situbondo (Harjakasi).

Diterangkannya, bahwa rencana Pemkab Situbondo menyerahkan rumah tersebut, ketika proses sertifikat sudah selesai. Namun hingga kini, sertifikat masih dalam proses di BPN, maka dari itu sementara Pemkab Situbondo bakal mengeluarkan surat pernyataan resmi dari Bupati Sitibondo, kalo tanah tersebut masih dalam proses pemecahan sertifikat di BPN..

"Memang belum ada serah terima, karena sejauh ini kita menunggu proses pemecahan sertifikat tanahnya dari BPN, rencanannya kita akan diserahkan, setelah sertifikatnya keluar, tetapi karena sertifikatnya belum keluar maka, sementara kita akan buat surat pernyataan dari bupati," terangnya.

Sekadar informasi, Tatok Hardiyanto merupakan atlet tenis meja asal Kabupaten Situbondo, peraih medali emas cabang olahraga (Cabor) tenis meja ganda putra TT 4-5 (tuna daksa dengan kursi roda), dalam ajang Asian Para Games tahun 2018 dan mendapatkan penghargaan sebuah rumah dari Kementrian PUPR Provinsi.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut