get app
inews
Aa Read Next : Pembangunan Jalan Menuju Akses Pertanian Diperbaiki, Petani di Probolinggo Sumringah

Kurang Waspada, Pemotor Asal Bondowoso Meninggal Karena Tabrak Truck Parkir

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 23:11 WIB
header img
Satlantas Polres Probolinggo menunjukkan lokasi kejadian. (Foto: Rifan/iNews.idl

PROBOLINGGO, iNews.id - Akibat kurang waspada saat mendahului kendaraan lain, seorang pemuda menabrak sebuah truk yang sedang terparkir dipinggir jalan. Akibatnya pemotor tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian, pada Sabtu (6/8/2022) malam.

Diketahui yang bersangkutan adalah Agus Sutiawan, 25, warga Desa Sumbercanting, Wringin, Kabupaten Bondowoso.

Kasat Lantas Polres Probolinggo AKP Sapari mengatakan peristiwa itu terjadi di jalan raya pantura masuk Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo. Ceritanya, saat itu korban yang mengendarai motor Honda dengan nopol P 2292 FE berjalan dari arah timur ke barat.

Sesampainya di lokasi, korban hendak mendahului mobil yang ada didepannya dari sebelah kiri. Saat menyalip itu, korban tidak memperhatikan bahwa didepannya terparkir kendaraan Truck Mitsubishi Nopol AG-8367-RQ milik Hamzah, 37, warga Sugihwaras Kab. Bojonegoro.

"Karena kurang waspada dan jarak yang dekat, korban tak dapat mengendalikan kendaraannya hingga akhirnya menabrak truck tersebut," paparnya.

Akibat dari kejadian itu, korban meninggal dunia di lokasi dan langsung dievakuasi ke kamar jenazah rumah sakit terdekat. Sementara kendaraan motor korban hancur dibagian depan yang kemudian diamankan pihak kepolisian.

"Kami himbau kepada masyarakat untuk selalu waspada saat berkendara agar meminimalisir kecelakaan lalu lintas," ujarnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut