get app
inews
Aa Read Next : Ini Faktor Penentu Kemenangan Indonesia U-16 Atas Vietnam U-16

Malam Ini! Indonesia U-16 vs Vietnam U-16 di Piala AFF U-16 2022

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 09:55 WIB
header img

YOGYAKARTA, iNews.id - Dua tim ini bersaing ketat di Grup A Piala AFF U-16 2022 demi menjaga asa lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022.

Kedua tim yang dimaksud adalah Indonesia U-16 dan Vietnam U-16. Di atas kertas keduanya masih bisa lolos ke semfinal dengan status juara grup maupun runner up terbaik.

Tim yang berhak lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022, hanya juara dari tiga grup plus satu runner up terbaik. Indonesia maupun Vietnam masih memenuhi kedua syarat tersebut.

Indonesia U-16 kini berada di puncak klasemen Grup A Piala AFF U-16 2022 dengan enam poin dari dua laga. Begitu pun dengan Vietnam U-16, yang ada di peringkat kedua dengan raihan poin sama.

Vietnam hanya kalah selisih gol dari Indonesia. Skuad Garuda Asia sudah mencetak 11 gol tanpa kebobolan. Sedangkan, Vietnam mencetak 10 gol dengan satu kebobolan. Itu artinya Indonesia surplus 11 gol, sementara Vietnam hanya surplus 9 gol saja secara hitung-hitungan selisih gol.

Vietnam saat ini masih menduduki peringkat pertama di mini klasemen, penentu runner up terbaik. The Golden Star muda (julukan Vietnam U-16) unggul dari Thailand (runner up Grup B) dan Myanmar (Grup C), yang baru koleksi empat poin dari dua pertandingan.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut