get app
inews
Aa Read Next : Pembangunan Jalan Menuju Akses Pertanian Diperbaiki, Petani di Probolinggo Sumringah

Spanduk Save Bayuangga Persipro Not Semipro, di Depan Pemkot Probolinggo Hebohkan Pengendara

Senin, 01 Agustus 2022 | 16:36 WIB
header img
Spanduk save bayuangga bertebaran. (Foto: Gianto/iNews.id)

PROBOLINGGO, iNews.id - Spanduk bertuliskan Save Bayuangga Persipro, Not Semipro yang terpajang di depan kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo membuat heboh pengendara yang melintas. Apalagi ada spanduk lagi bertuliskan "Banyak Janji Tanpa Bukti".

Belum diketahui siapa yang memasang spanduk tersebut. Namun yang jelas, tulisan itu sempat menggelitik para pengendara. Baik pengendara motor maupun pengendara roda empat.

"Tidak tahu siapa yang memasang," ujar seorang pengendara motor, Ridwan, Senin (1/8/2022).

Pantauan di lapangan, spanduk tersebut sudah terpasang sejak tadi pagi. Beberapa warga saat ditanyai mengaku tidak tahu, siapa yang memasang spanduk tersebut.

Ketua Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (SPSI) Kota Probolinggo, Eko Purwanto mengaku tidak tahu soal pemasangan spanduk tersebut. "Saya tidak tahu. Saya masih di luar kota, Mas," katanya saat dikonfirmasi melalui ponselnya.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kota Probolinggo, Aman Suryaman saat dikonfirmasi mengaku baru tahu ada spanduk tersebut di depan Pemkot Probolinggo. "Saya baru tahu dari sampean. Sekarang juga akan saya copot karena itu tanpa ijin," katanya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut