get app
inews
Aa Read Next : Kabar Gembira !! WHO Resmi Umumkan Pandemi Covid-19 Telah Berakhir!

Pakaian Oversize Jadi Tren, Digemari Pria dan Wanita

Selasa, 12 Juli 2022 | 14:11 WIB
header img

JAKARTA, iNews.id - Sejak pandemi Covid-19 muncul, pola perilaku masyarakat pun berubah. Mulai dari cara bekerja, hingga gaya berbusana sehari-hari, baik saat di rumah maupun bekerja di luar ruangan.

Gaya berpakaian masyarakat berubah dipengaruhi faktor social distancing yang membuat sebagian orang harus berdiam diri di rumah. Perubahan ini pun menjadi salah satu faktor terciptanya tren fesyen baru.

Tren pakaian oversize menjadi minat masyarakat selama pandemi Covid-19 berlangsung. Kini tren tersebut telah mendunia. Di Indonesia sendiri, gaya busana oversize diminati kaum muda baik pria maupun wanita.

Style oversize ini merupakan kaus berukuran besar sehingga menciptakan kesan kebesaran kepada para pemakainya. Kaus oversize juga mudah dipadupadankan dengan apa pun sehingga menjadi favorit karena dapat memberikan penampilan yang menarik.

Pakaian oversize ini memiliki banyak kelebihan seperti dapat menutupi bentuk tubuh. Banyak yang beralih menggunakan baju oversize karena akan memberikan efek lebih kurus karena bentuk tubuh menjadi tidak terlihat.

Kelebihan lainnya yakni membuat penggunanya tidak mudah gerah karena lebih banyak ruang untuk angin masuk. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut