get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Terlibat Kontra Dengan Truck, Kontainer Sasak Motor Scoopy dan Masuk Sawah

Selasa, 05 Juli 2022 | 22:44 WIB
header img
Kecelakaan tiga kendaraan beruntun (Foto : Rifan/iNews.id)

PROBOLINGGO, iNews.id - Kecelakaan tiga kendaraan terjadi di raya pantura masuk Desa Karanganyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, pada Selasa (5/7/2022) sekitar pukul 17.00 WIB. Tiga kendaraan itu adalah truck kontainer, truck diesel dan sepeda motor Honda Scoopy.

Informasi yang dihimpun iNewsProbolinggo.id kecelakaan itu bermula saat truck kontainer nopol B 9870 WV, melaju dari arah timur ke barat. Setiba dilokasi, kontainer tersebut menyalip kendaraan yang tak dikenal didepannya.

Saat menyalip itu, ia terlibat kontra dengan kendaraan truck colt diesel N 8023 KK yang berjalan dari arah barat ke timur. Setelah kontra, kontainer itu terus melaju dan menabrak kendaraan Scoopy dengan nopol N 2391 NM. Hingga akhirnya berhenti di sawah pinggir jalan sebelah utara.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja pengemudi truck dan kontainer alami luka-luka yang harus dibawa ke Rumah Sakit Rizani. Sedangkan pengemudi Scoopy alami luka ringan.   

Anggota Satlantas Polres Probolinggo, Brigpol Imam Zainudin mengatakan kalau saat itu pihaknya melakukan olah TKP. Dan pihaknya segera melakukan pengecekan kondisi para korban ke Rumah Sakit.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut