get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Bermotif Pinjam Motor, Seorang Pria Dibacok Orang Tak Dikenal Hingga Tewas

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:47 WIB
header img
Pria tewas dibacok orang tak dikenal

PROBOLINGGO, iNews. Id - Sifak Heliyanto (29), warga Dusun Krajan, Desa Sumberbulu, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo dibacok orang tak dikenal. Korban ditemukan tewas meregang nyawa di pinggir jalan tol Desa Muneng, Kecamatan Sumberasih.

Peristiwa nahas itu terjadi Kamis (30/6). Nyawa korban tidak tertolong setelah banyak mengeluarkan darah akibat luka yang cukup parah di bagian mulut dan leher.

Mengetahui korban bersimbah darah, warga sekitar langsung mendatangi lokasi kejadian.

"Tidak tahu siapa yang membacoknya, warga tahunya korban berteriak minta tolongm dengan kondisi mengenaskan," ujar warga setempat, Roy saat dilokasi kejadian.

Untuk menyelamatkan nyawa korban, warga kemudian membawanya ke RSUD dr Muhamad Saleh Kota Probolinggo. Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong.

Kapolsek Sumberasih, Iptu Agus Santoso membenarkan kejadian tersebut. Dugaan sementara, motif pembacokan itu terjadi karena korban meminjam sepeda motor yang sudah satu bulan lamanya tidak dikembalikan.

"Dugaan sementara seperti itu," tandasnya.

Untuk mengungkap siapa pelaku yang membacok korban, polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan terhadap sejumlah saksi.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut