get app
inews
Aa Read Next : Pria di Kota Probolinggo Dilaporkan, Nekat Palsukan Surat Waris Jual Tanah Miliaran Rupiah

Aminudin Respon Kerjasama Gerindra-PKB Menangkan Pemilu 2024

Minggu, 19 Juni 2022 | 12:10 WIB
header img

PROBOLINGGO, iNews.id - Upaya kerjasama antara Partai Gerindra dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk memenangkan pemilu 2024 mendatang, langsung mendapat respon dari para kader di daerah. Salah satunya, DPC Gerindra Kota Probolinggo

"Kita siap mendukung kerjasama ini," tandas Ketua DPC Partai Gerindra Kota Probolinggo, dr Aminudin kepada iNewsProbolinggo.id, Minggu (19/6).

Pria yang juga anggota DPRD Kota Probolinggo ini menegaskan, pihaknya tetap mendukung setiap apa yang menjadi kebijakan partai. "Apapun yang menjadi keputusan partai kita tetap mendukung," katanya.

Menjelang pemilu 2024 mendatang, partai Gerindra tak mau main-main. Partai yang diketuai Ketum Prabowo Subianto ini sudah menyiapkan calon legeslatif (caleg) di setiap daerah pemilihan (Dapil) di Kota Probolinggo yang memiliki potensial.

 "Sudah kita siapkan caleg yang potensial," katanya.

Sementara itu, di DPRD Kota Probolinggo, Partai Gerindra memiliki tiga kursi. Partai Gerindra tidak hanya menarget menjadi partai pemenang pemilu, melainkan juga berhembus kabar akan maju menjadi Calon Wali Kota Probolinggo pada periode mendatang.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut