get app
inews
Aa Read Next : Wow! ini 5 Turnamen BWF World Tour 2022 dengan Total Hadiah tinggi, hingga Rp22,5 Miliar

Apriyani/Fadia Kalah dari Wakil Korsel di Perempatfinal Indonesia Open 2022, ini Penyebabnya

Jum'at, 17 Juni 2022 | 15:49 WIB
header img

JAKARTA, iNews.id – Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti gugur di perempatfinal Indonesia Open 2022. Mereka kalah dari wakil Korea Selatan (Korsel), Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Tanding di Istora Senayan Jakarta, Jumat (17/6/2022) siang WIB, laga berjalan sengit sejak menit pertama. Meski begitu, Apriyani/Fadia kalah dengan skor 14-21 dan 19-21.

Apriyani/Fadia sempat kesulitan pada awal game pertama. Mereka bahkan tertinggal dari Lee/Shin dengan skor 0-2.

Apriyani/Fadia terus berusaha menempel, namun mereka tertinggal pada interval dengan skor 7-11.

Lee/Shin dapat memperlebar keunggulan menjadi 12-7. Apriyani/Fadia sempat memperkecil ketertinggalan, 12-14. Namun, Lee/Shin merebut game pertama, 21-14.

Bertekad bangkit, Apriyani/Fadia mampu tampil dominan pada awal game kedua. Mereka bahkan dapat membangun keunggulan yang lebar atas Lee/Shin dengan kedudukan 5-0.

Walau demikian, Lee/Shin membuktikan diri sebagai lawan yang tangguh. Mereka tak membutuhkan waktu lama untuk memangkas ketertinggalannya menjadi 9-10. Namun, Apriyani/Fadia dapat menjaga keunggulan pada interval, 11-9.

Setelah itu, Apriyani/Fadia harus bekerja keras untuk menjaga jarak. Mereka  dapat memimpin dengan skor 17-12. Sayang, mereka membuat kesalahan sehingga skor menjadi imbang 19-19.

Keadaan itu membuat Apriyani/Fadia mati langkah sendiri. Itu dimaksimalkan Lee/Shin untuk mengamankan game kedua dengan skor 21-19.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut