Pastikan Tubuh Sehat Saat Melayani Masyarakat, Kades dan Perangkat di Probolinggo Rutin Senam Sehat

Zainul Rifan
Pelaksanaan senam sehat di Desa Bimo (foto : iNewsProbolinggo.id/doni)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Seluruh kades dan perangkat se Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo menggelar Senam Kesehatan Jasmani (SKJ). Senam rutin itu dilakukan agar tubuh sehat selama melayani masyarakat.

Senam kali ini digelar di Desa Bimo, Kecamatan Pakuniran, pada Jum'at (4/10/2024) pagi. Diikuti oleh kepala desa, perangkat dan jajaran pegawai kecamatan setempat.

Kepala Desa Bimo Irham menjelaskan kalau senam itu rutin dilakukan setiap hari Jum'at secara bergantian di masing-masing desa. Dan kali ini bertempat di Desa Bimo, yang diikuti oleh semua desa se Kecamatan Pakuniran.

"Tujuannya menyegarkan badan, sehat jasmani dan rohani. Sehingga pikiran fresh, bisa melayani kebutuhan masyarakat dengan baik," katanya.

Disamping itu, Plt Camat Pakuniran Hasan Zainuri menjelaskan, jika kegiatan tersebut merupakan kegiatan kolaborasi antara pemerintah kecamatan dan pemerintah desa setempat. 

"Pelayanan Senin sampai Kamis, kita fokus Jum'at ini dikhususkan menjaga kesehatan, agar semua ASN pemerintah kecamatan dan pemdes bisa selalu terjaga kesehatannya," paparnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network