Paslon Pilkada Probolinggo GH-RF dan ZR Mengaku Nomor Urut Yang Didapat Sesuai Harapan

Zainul Rifan
Kedua paslon menunjukan nomor urut yang didapat (foto : iNewsProbolinggo.id/rifan)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Probolinggo resmi mendapat nomor urut pencalonan. Kedua paslon Gus Haris-Lora Fahmi dan Zulmi-Rasit mengaku nomor urut yang didapat sesuai dengan apa yang diharapkan.

Hal itu diakui kedua paslon dalam konferensi pers usai pengundian nomor urut di Gedung Islamic Center Kraksaan, Senin (23/9/2024) pagi.

Gus Haris yang melaksanakan konferensi pers pertama menjelaskan, jika pengundian nomor urut ini merupakan proses tahapan pilkada dengan harapan bersama-sama ingin menjadikan Kabupaten Probolinggo lebih baik.

"Alhamdulillah memang sesuai harapan kami (mendapat nomor urut dua, red) semoga ini linear dengan apa yang kita perjuangkan. Jempol dua tentunya lebih SAE," katanya.

Sementara itu, Zulmi turut mengaku nomor urut yang didapat sesuai dengan tujuan dari pihaknya. Dimana semuanya menyatukan tujuan menjadi satu hati agar bisa menang dengan santun dan beradap.

"Alhamdulilah atas kehendak Allah kita dapat nomor urut 1. Kami menghimbau kepada pendukung dan relawan kita bergerak dengan hati dengan sopan dan santun," paparnya.

Diketahui sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Probolinggo menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Probolinggo, Senin (23/9/2023) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB.

Acara pengundian nomor urut diawali dengan pengambilan undian nomor antrian oleh calon wakil bupati probolinggo, yang dilanjut pengambilan nomor urut paslon.

Setelah dibuka bersama-sama, Gus Haris-Lora Fahmi mendapat nomor urut 2. Sedangkan Zulmi-Rasit mendapat nomor urut 1

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network